Friday, April 30, 2010

Ayam Organik - Makanan Sehat, lezat & Halal

Kesehatan tubuh kita adalah tergantung  kepada makanan yang kita makan.
Akhir-akhir ini banyak sekali produk makanan yang tidak terjamin kesehatannya, seperti yang diberitakan di media massa, ada makanan yang mengandung formalin, mengandung borax, pengawet, dll.  Tak hanya makanan cepat saji ,bahan makanan mentah pun masih diragukan kesehatannya, seperti ayam yang disuntik hormon, rekayasa genetik, ayam tiren alias ayam yang mati bukan karena di sembelih juga bahan makanan ternak yang tidak terjamin kesehatannya,dll.

sekarang readers tidak perlu khawatir lagi , karena  sudah ada banyak makanan yang sehat insya Allah. salah satunya ayam Organik, yaitu ayam yang diproduksi di lahan dengan menggunakan teknologi "pupuk organik nutrisi tinggi" dan sistem pemeliharaan yang higienis merupakan salah satu produk ayam pedaging unggulan. Rasanya tidak berbau amis dan sangat gurih. Bahkan lebih gurih daripada daging ayam kampung.
Ayam Organik tidak disuntik dengan zat kimia atau rekayasa genetik, melainkan tumbuh secara alami dengan pemeliharaan optimal dan nutrisi yang baik.
Kini Anda dapat memiliki hidup sehat bersama Ayam Organik.

0 comments:

Post a Comment